Tips Cara Merangsang Wanita Cepat Klimak Dengan Mudah

Kondisi kesehatan bisa dipengaruhi oleh aktivitas seksualnya , demikian sebaliknya , kualitas hubungan suami istri juga bisa dipengaruhi oleh kondisi kesehatan setiap pasangan , itulah pentingnya bagi setiap wanita untuk mengetahui cara menjaga daerah kewanitaannya agar tetap rapat dan juga terutama bagi para suami untuk mengetahui tentang cara merangsang wanita sehingga kedua belah pihak dapat mencapai kepuasan dalam berhubungan suami istri .

cara merangsang wanita

Simak pembahasan mengenai tips merangsang wanita sebagai berikut ini . Guna mencapai hubungan suami istri yang berkualitas maka para suami harus tahu cara agar wanita cepat terangsang . Hal tersebut sebenarnya bukan pekerjaan yang sulit jika pria tahu bagaimana cara merangsang wanita itu . Kadangkala memang dalam kondisi tertentu wanita tidak begitu bergairah saat diajak untuk berhubungan intim . Terlebih jika pasangan si pria dan wanita ini sudah berada dalam pernikahan yang jangka waktunya telah terbilang lama . Adapun cara yang bisa dilakukan untuk membangkitkan libido wanita adalah sebagai berikut .

  • Mengonsumsi Makanan Yang Sehat

Penting untuk selalu menjaga stamina tubuh . Menjaga pola makan dan asupan gizi yang masuk kedalam tubuh akan membuat tubuh dalam kondisi yang prima untuk siap melakukan aktivitas hubungan suami istri dengan secara menyenangkan dan berkualitas .

  • Mempersiapkan Psikologis Mentalnya

Selain menjaga kebugaran fisik , penting juga untuk mempersiapkan psikologis mentalnya , yakni dengan menjaga hubungan baik dan mood istri . Ciptakan suasana yang nyaman dan mendukung .

  • Komunikasi

Komunikasi yang baik antara suami istri juga akam memudahkan untuk merangsang wanita . Kedua belah pihak , baik itu pihak suami maupun pihak istri harus bisa saling memahami dan mengetahui selera masing-masing . Diperlukan keterbukaan dan kejujuran satu sama lain .

Baca Juga : Cara Menggugurkan Hamil

  • Kenali Titik Rangsangan Wanita

Penting bagi pria untuk mengetahui bagian-bagian tubuh wanita yang mana saja yang merupakan titik rangsangan bai wanita sebagai cara cepat merangsang wanita untuk mencapai orgasmenya . Beda dengan lelaki , maka wanita akan dapat mencapai orgasme berkali-kali , hingga lebih dari satu kali jika dirangsang pada titik tubuh yang tepat atau hal ini sering disebut fenomena multi orgasme . Berikut ini adalah beberapa titik rangsangan pada wanita yang dapat dieksplore .

  1. G Spot : Area ini agak sulit ditemukan , bahkan oleh sang pemilik tubuh , yakni sang wanitanya sendiri , karena ukurannya yang kecil dan dan letaknnya yang tersembungi , namun jika sudah ditemukan maka akan sangat efektif untuk menimbulkan orgasme bagi wanita . G spot ialah sekelompok jaringan syaraf yang berbentuk seperti kacang dan lokasinya berada dibawah permukaan liang vagina yang menghadap kearah depan tubuh . Meski tempat tepat pastinya pada tiap wanita dapat berbeda-beda , G spot biasanya terletak di bagian tengah , antara tulang pinggul dan serviks , yakni sekitar 4,5 cm kedalam vagina .
  2. A Spot : Jika sulit menemukan G-spot jangan berputus asa , masih ada titik rangsangan lainnya yang cukup sensitif juga sebagai cara merangsang wanita dengan cepat , yakni yang disebut a spot . A spot merupakan sekelompok jaringan sensitif yang posisinya ada di bagian belakang atau merupakan titik terdalam dari vagina , yang dekat dengan leher rahim . Dengan menekan pada area di sisi leher rahim yang terdekat dengan kandung kemih kearah pusar , atau yang disebut sebagai anterior fornix , maka bisa dilakukan stimulasi A spot dengan cepat . Pada saat A-spot dirangsang maka akan di produksi cairan pelumas vagina dalam waktu yang cepat . Bahkan pada wanita yang biasanya tidak responsif secara seksual , atau yang memiliki masalah vagina yang kering , juga akan dapat memproduksi cairan pelumas tersebut dengan cepat . Itulah sebagian dari tanda mencapai orgasme tersebut .
  3. U Spot : U-spot ini lebih mudah untuk ditemukan . Posisinya berada pada pembukaan bagian vagina , yakni langsung diatas dan ke salah satu sisi pembukaan uretra atau saluran tempat membuang urine pada wanita . U spot sering juga disebut sebagai prostatnya wanita . Titik U-spot ini dapat menciptakan sensasi erotis yang sangat hebat pada saat ketika disentuh dengan secara ringan , dan karena lebih muda terlihat , maka U-spot juga dapat lebih mudah ditemukan daripada G-spot .

Area Sensitif Lain Pada Tubuh Wanita

Masih terdapat banyak area bagian tubuh wanita yang dapat dieksplore untuk menimbulkan orgasme pada wanita , yakni seperti pada puting payudara , leher atau tengkuk , juga bagian dalam paha yang juga dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang sensitif yang bisa membangkitkan libido jika diraba dan dipijit . Selain itu juga , ada bagian pinggul , baik itu di bagian kiri pinggul maupun bagian kanan panggul yang juga terdapat syaraf yang sensitif dan mudah meningkatkan gairah jika di pegang atau di remas , lalu juga area garis tulang punggung , dan lain sebagainya .

Demikianlah pembahasan kita mengenai alat reproduksi wanita .

Updated: Mei 21, 2019 — 8:42 pm