Cara Merapatkan Miss V Dengan Cepat Atau Mengembalikan Keperawanan

Bagi kaum wanita penting untuk memperhatikan pola makan sehat , agar organ kewanitaannya bisa terjaga selaku sehat , bersih , rapat dan wangi . Kalau perlu minum juga jamu untuk merapatkan Miss V dan lain sebagainya . Simak pembahasan cara merapatkan miss v dengan cepat lebih lanjut sebagai berikut .

cara merapatkan miss v dengan cepat

Pentingnya Menjaga Kesehatan Organ Kewanitaan

Sejak belia seorang wanita hendaknya sudah rajin menjaga kesehatan dan kebersihan miss V nya , yakni sejak masih virgin atau masih perawan . Apalagi setelah menginjak masa dewasa ketika sudah mengalami haid atau datang bulan . Juga setelah tidak perawan lagi , organ intim wanita ini akan membutuhkan perhatian ekstra untuk merawatnya .

Penyebab Hilangnya Keperawanan

Ada banyak sebab mengapa keperawanan itu bisa hilang . Keperawanan atau selaput dara itu bisa mudah menjadi robek , karena selaput dara itu hanya selapis kulit tipis sekali yang merentang di mulut miss V , ada yang menutup hingga seluruhnya namun juga ada yang menutup hanya sebagian saja . Adapun penyebabnya bisa bermacam-macam , sebagai berikut .

  • Melakukan Hubungan Intim Saat Pertama Kalinya

Inilah penyebab hilangnya keperawanan atau penyebab robeknya selaput dara seorang gadis yang paling umum dan banyak serta biasa terjadi pada perempuan , yakni ketika penis , alat kelamin seorang pria menembus miss V seorang gadis untuk pertama kalinya . Pada saat selaput dara itu robek , kadang bisa keluar darah , namun juga bisa tidak .

  • Ketika Mengalami Kecelakaan Atau Mengalami Cidera

Selaput dara bisa saja terjadi bukan akibat karena melakukan hubungan intim , namun ketika saat mengalami kecelakaan atau cidera , yakni seperti ketika terjatuh terjengkang , dan lain sebagainya sehingga selaput daranya menjadi robek . Seperti yang dialami atlet wanita penunggang kuda misalnya , yakni ketika ia terjatuh dari kuda tunggangannya . Ataupun yang dialami oleh atlet pesepeda , atlet renang ataupun atlet senam dan jenis olahraga lainnya yang banyak menggerakkan kedua kaki . Bisa juga ketika seorang wanita terjatuh dari tempat yang tinggi seperti ketika jatuh dari tangga atau ketika tersandung sehingga jatuh dengan posisi sedimikian rupa yang mengakibatkan robeknya selaput dara .

  • Peregangan Yang Terlalu Kencang

Sebaiknnya hal ini dihindari karena dapat mengakibatkan robeknya selaput dara , terutama bagi wanita yang selaput daranya sangat tipis dan mudah robek , berhati-hatilah dan jaga selangkangan , supaya tidak melakukan peregangan yang berat . Melakukan peregangan sebelum berolah raga memang perlu , namun juga dilakukan dengan secara berat dan terlalu kencang .

  • Akibat Melakukan Aktivitas Fisik Yang Keras Dan Berat

Hal tersebut juga bisa mengakibatkan robeknya selaput dara , yakni seperti ketika mendorong mobil atau mengangkat barang yang berat sehingga bagian selangkangan meregang dengan lebar hingga mengakibatkan robeknya selaput dara .

  • Terbentur Pada Permukaan Benda Yang Tajam Dan Runcing Atau Keras

Penyebab robeknya selaput dara yang lain adalah akibat berbenturan ke benda yang tajam serta runcing , atau bisa saja itu benda tumpul namun benturannya terjadi dengan sangat keras sehingga mengakibatkan selaput dara menjadi robek . Benda tersebut bisa berupa ujung meja atau kursi , atau pinggiran pagar dan lain sebagainya .

  • Pemeriksaan Kesehatan Dengan Menggunakan Alat Medis Tertentu

Bagi para gadis penggunaan alat medis dengan cara dimasukkan ke organ kewanitaan sebaiknya dihindari . Oleh karena itu pemeriksaan papsmear tidak dilakukan pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan intim atau masih perawan . Juga sebaiknya hindari pemakaian tampon oleh wanita yang masih gadis .

Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Mudah

Bagi wanita yang telah mengalami kehilangan selaput dara biasanya ingin mengembalikan keutuhan selaput daranya , guna memulihkan rasa percaya dirinya , namun orang kadang ingin hasil yang cepat , seketika dan mudah . Cara merapatkan Miss V dengan cepat bisa ditempuh dengan cara melakukan operasi vaginoplasti , atau hymenoplasty atau labiaplasty . Namun hal ini memerlukan biaya yang tidak sedikit .

Baca Juga : Cara Menggugurkan Kandungan 100 Berhasil

Apakah Keperawanan Bisa Kembali Secara Alami

Banyak yang ingin tahu tentang hal ini , karena cara-cara yang tidak alami itu cukup besar risikonya dan juga akan membutuhkan biaya yang cukup besar dan mahal . Perlu diketahui bahwa mengembalikan keperawanan secara alami itu bukan hal yang mustahil . Jamu perapat miss V bisa dipergunakan sebagai cara alami mengembalikan keperawanan , yakni dengan secara rutin dan teratur meminumnya . Meski selaput dara yang sudah robek tidak kembali utuh namun kerapatan miss V bisa di jaga dan dikembalikan , inilah yang dimaksud sebagai cara mengembalikan keperawanan itu , yakni cara untu merapatkan miss V . Hal-hal yang bisa ditempuh antara lain bisa dengan cara sebagai berikut .

  1. Senam Kegel : Melakukan senam kegel dengan secara benar dan rutin dapat mengembalikan kerapatan miss V , karena senam ini di fokuskan pada gerakan untuk melatih otot panggul dan otot vagina , yakni dengan cara yang cukup sederhana , yakni dengan gerakan latihan seperti menahan buah air , yakni dilakukan per 5 menit , kemudian rileks selama 5 menit juga . Latihan tersebut dapat diulang hingga beberapa kali , dan jangka waktunya juga dapat di tingkatkan hingga per 10 menit atau per 15 menit .
  2. Menjaga Pola Makan : Jaga juga pola makan dengan menjaga asupan gizi yang berimbang , sehingga hormon tubuh dapat terjaga keseimbangannya dan pembentukkan sel-sel tubuh yang baru untuk menggantikan sel-sel yang telah rusak juga dapat berlangsung dengan lancar .
  3. Minum Jamu : Cara lainnya adalah dengan minum jamu alami untuk menjaga kerapatan dan kesehatan miss V . Baik itu jamu hasil olahan dan racikan sendiri atau jamu beli jadi yang juga sudah banyak tersedia di pasaran . Jadi tidak perlu repot meramunya sendiri , tinggal sedu atau rebus kemudian dimunum secara rutin .

Demikianlah pembahasan mengenai kelamin perempuan serta cara aman untuk alternatif cara merapatkan miss V dengan cepat .

Updated: Juli 12, 2019 — 11:30 am