Cara Menjaga Daerah Kewanitaan Agar Tetap Rapat Dan Wangi

Sangat penting untuk merawat daerah kewanitaan itu . Gadis yang masih virgin atau perawan pun perlu mengetahui cara merawat miss V sebelum menikah , karena merawat organ kewanitaan haruslah sudah di mulai sejak dini . Simak pembahasan cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat lebih lanjut sebagai berikut .

cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat

Cara Merawat Miss V Secara Alami

Miss V harus dirawat sejak dini , yakni antara lain dengan selalu di jaga kebersihannya . Cukup sederhana sebenarnya dan cukup mudah juga , yaitu cukup dengan mandi dua kali sehari , dan selalu segera mengganti pembalut .

Itulah cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap wangi dan bersih sepanjang waktu . Tak perlu menunggu hingga seharian baru mengganti pembalut pada saat datang bulan atau ketika sedang mengalami haid , jika pembalut organ kewanitaan sudah penuh dengan darah haid , maka segeralah ganti pembalut beserta celana dalamnya . Tentunya juga akan memalukan jika darah menstruasi atau darah haid tersebut sampai menembus ke pakaian luar yang sedang dikenakan . Namun adakalanya juga keadaan ketika darah haid sudah tinggal sedikit maka ini juga tak perlu menunggu sampai sehari semalam baru diganti . Gantilah pembalut wanita itu beserta celana dalamnya , minimal bersamaan waktunya dengan ketika setelah mandi .

Baca Juga : Cara Menggugurkan Hamil

Para putri kraton jaman dahulu dan kini di berbagai tempat spa juga sudah ada yang menyediakan ratus , yakni pengasapan miss V dengan berbagai wewangian , sebagai cara merawat miss V agar tetap harum . Namun pada intinya menjaga dengan kebersihan maka itu sudah suatu cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap wangi , karena pada dasarnya miss V itu memiliki harumnya yang khas sendiri , yang penting adalah agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatannya . Ada juga tips alami agar miss V harum dan keset , yakni dengan rutin meminum air rebusan daun sirih dan madu secara teratur . Ada juga resep ramuan berupa rebusan daun sereh , kunyit , kayu manis , daun jati belanda , temu giring dan daun sirih .

Biasanya orang meminum ramuan rebusan aneka bahan alami tersebut , namun ada juga yang menggunakannya untuk membilas organ kewanitaannya , hingga miss V menjadi bersih dan keset . Ada juga orang yang menggunakan uap air rebusan berbagai bahan daun-daunan dan aneka rempah alami tersebut untuk menguapi organ intim kewanitaannya hingga menjadi harum . Ada yang menambahkan helaian bunga mawar atau bunga melati ataupun juga kulit jeruk hingga cengkeh atau kayu manis dan daun pandan kedalam rebusan tadi sehingga upaya menjadi harum dan memiliki bau wangi yang khas sebelum menggunakannya untuk menguapi miss V . Bagi yang tidak mau repot meracik dan meramunya serta membuat jamu sendiri bisa membeli ramuan jamu kemasan yang sudah jadi , ada yang berbentuk serbuk dan tinggal disedu lalu diminum , ada yang harus direbus terlebih dahulu , ada juga yang lebih praktis , yakni sudah dalam bentuk kapsul atau kaplet , jadi tinggal dimunum .

Guna menjaga kerapatan miss V , orang juga dapat melakukan senam kegel . Senam ini sudah cukup populer , apalagi akhir-akhir ini , sudah banyak video contoh gerakannya beredar di dunia maya . Senam Kegel ini berfokus untuk melatih gerakan miss V . Senam kegel tersebut memfokuskan pada gerakan untuk melatih otot panggul dan otot vagina , yakni dengan cara yang cukup sederhana , yakni dengan latihan seperti menahan buang air yang dilakukan per 5 menit , kemudian rileks selama 5 menit juga . Latihan tersebut dapat di ulang hingga beberapa kali , dan jangka waktunya juga dapat di tingkatkan hingga per 10 menit atau per 15 menit , dan seterusnya . Selain itu perlu juga untuk selalu menjaga pola makan dengan menjaga asupan gizi yang berimbang , sehingga hormon tubuh dapat terjaga keseimbangannya dan pembentukan sel-sel tubuh yang baru untuk menggantikan sel-sel yang telah rusak juga dapat berlangsung dengan lancar . Jika dirasa perlu dapat juga mengonsumsi suplemen dan vitamin yang menunjang stamina tubuh dan kesehatan badan .

Cara Merapatkan Miss V Dengan Cepat

Adapun cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat yaitu bisa dengan melakukan operasi plastik pada organ intim kewanitaan . Meskipun cara medis ini biayanya cukup mahal dan terdapat juga risiko akan efek samping medisnya . Berikut beberapa jenis operasi organ kewanitaan tersebut .

  • Labiaplasty : Operasi mis V labiaplasty ini adalah penjahitan kembali selaput dara yang telah robek hingga dapat tersambung kembali . Operasi ini dapat dilakukan dengan melakukan pembiusan lokal dan jahitan akan melebur kedalam kulit selaput dara sehingga tidak perlu diambil pasca operasi . Operasi ini menimbulkan kontroversial dan dianggap melanggar etika moral , mengingat selaput dara masih dianggap sebagai tanda keperawanan bagi seorang wanita .
  • Hymenoplasty : Operasi ini untuk memperkecil dan merapatkan kembali bibir miss V .
  • Vaginoplasty : Operasi ini untuk merekontruksi vagina , sehingga dapat menjadi rapat kembali .

Biaya untuk melaksanakan operasi tersebut mencapai puluhan hingga ratusan juta Rupiah .

Demikianlah pembahasan mengenai kelamin perempuan , terutama tentang cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat dan wangi .

Updated: Juli 2, 2019 — 4:10 am