Cara Agar Membuat Wanita Cepat Keluar Mencapai Organism

Kualitas aktivitas seksual sangat erat kaitannya dengan kondisi kesehatan dan stamina fisik manusia . Jadi tidak asal melakukan aktivitas hubungan suami istri saja , namun kualitas hubungan suami istri yang baik itu adalah yang dapat memuaskan kedua belah pihak , tidak hanya salah satu pihak saja . Sehingga sangat penting untuk diketahui cara merangsang wanita . Para suami juga harus tahu mengenai cara membuat wanita cepat keluar supaya dapat membahagiakan istrinya .

cara membuat wanita cepat keluar

Wanita yang dapat mencapai organism , perempuan organism , akan merasakan hidup yang bahagia , dan lebih awet muda , sehingga para wanita juga perlu mengetahui cara cepat wanita mencapai klimak . Apalagi bagi para suami , harus juga mengetahui cara membuat wanita cepat klimak , sehingga hubungan suami istri dapat berlangsung dengan berkualitas , kedua belah pihak , baik itu pihak suami maupun pihak istri dapat mencapai kepuasan , sekalipun waktu tercapainya tingkat kepuasan tertingginya tidak harus dalam waktu yang bersamaan , bisa istri mencapai terlebih dahulu , dan sebaiknya seperti ini , karena wanita bisa mencapai orgasme hingga berkali-kali atau yang sering disebut sebagai multi orgasme , atau pihak suami yang akan mencapai orgasmenya terlebih dahulu .

Pencapaian orgasme dalam waktu yang bersamaan itu kondisi ideal yang mungkin agak sangat sulit untuk bisa dicapai tiap saat , namun bukannya tidak mungkin terjadi jika kedua belah pihak dapat mengatur dan mengendalikan ritme aktivitas hubungan seksualnya . Jika suami mencapai klimaksnya terlebih dahulu sebaiknya ia tidak bersikap egois dan masih melanjutkan aktivitas seksualitasnya hingga pihak istri juga bisa mencapai klimaksnya , meski tidak dengan cara penetrasi penis kedalam vagina , bisa juga orgasme wanita dicapai dengan cara lainnya . Untuk itu bisa dicapai dengan cara mengeksplorasi , dengan menyentuh atau meraba dan mengelus-elus bagian tubuh wanita yang menjadi titik rangsangnya , baik itu untuk keperluan foreplay atau menstimulasi untuk membangkitkan libidonya atau hingga menimbulkan orgasmenya .

Baca Juga : Cara Menggugurkan Kandungan 100 Berhasil Dengan Bahan Alami

Nah , agar wanita cepat keluar , karena jika tanda mencapai orgasme itu bagi lelaki adalah keluarnya air mani dari penis , maka tanda bagi wanita jika ia terangsang itu adalah keluarnya cairan pelumas pada vaginanya , maka pahami letak titik rangsangan pada tubuh wanita berikut ini .

  • Garis Tulang Punggung Wanita

Bagian tubuh wanita yang satu ini adalah cara cepat untuk merangsang libido wanita . Letaknya mulai dari bawah leher diantara kedua pundak di bagian belakang tengah punggung wanita menurun kebawah hingga ke pertengahan pantat . Cukup sentuh secara halus dan cepat menurun dari atas ke bawah . Lalu bisa di tingkatkan lagi dengan menekan agak keras diulangi lagi dari atas ke bawah atau dari tengah punggung ke atas , secara berulang-ulang hingga wanita terangsang libidonya . Hal ini bisa dilakukan dalam kondisi masih berpakaian ataupun tidak . Bisa juga sang istri di minta tidur tertelungkup dengan punggung terbuka lalu teteskan pada garis tulang punggung tersebut minyak esensial atau essensial oil sesuai aroma yang disukai oleh istri , dapat berupa wangi bunga lavender , atau wangi bunga mawar atau rose , atau mint atau jeruk dan lain sebagainya . Teteskan secara perlahan satu demi satu tetes lalu urut punggung istri terutama pada garis tulang punggungnya tersebut naik turun dari atas ke bawah atau sebaliknya dari bawah ke atas . Pijatan ini dapat juga dilanjutkan hingga setuhan pada bagian depan , yakni pada bagian payudara , terutama pada bagian putingnya .

  • Pinggul Wanita

Cara cepat dan mudah lainnya untuk merangsang libido wanita maupun agar tercapai orgasmenya adalah dengan meraba atau meremas bagian pinggulnya , baik itu di bagian pinggul kanan ataupun pinggul kirinya atau keduanya sekaligus . Tahan agak lama rabaan atau sentuhan atau remasan pada bagian pinggul tersebut hingga wanita dapat mencapai klimaksnya . Gerakan ini dapat dikombinasikan dengan remasan pada bagian pantat , terutama pijatan pada bagian pantat dalam dekat vagina .

  • Klitoris Vagina

Titik rangsangan yang juga efektif untuk membangkitkan libido dan membuat wanita cepat mencapai klimaks adalah pada klitorisnya . Sentulah dengan halus terlebih dahulu , secara perlahan baru kemudian bisa di tingkatkan dengan mengubah temponya . Dengan menyentuhnya juga adalah juga cara organisme sendiri untuk wanita .

  • Mencium Tengkuk Leher

Bagian tekuk leher ini juga area sensitif wanita , yang akan mudah meningkatkan libido jika dicium . Wanita bisa mengoleskan parfum pada bagian ini sehingga suami tergoda untuk menciumnya .

  • Mencium Bibir

Bibir wanita juga adalah area sensitif , berciuman juga dapat meningkatkan libido .

  • Puting Payudara

Tak hanya pada pria , pada wanita bagian ini juga adalah area sensitif , sentuh dengan secara halus dan perlahan secara berjeda lalu dapat ditingkatkan tempo kecepatan sentuhannya .

  • Bagian Dalam Paha

Pada area tubuh ini juga banyak terdapat titik syaraf yang sensitif dan akan dapat meningkatkan gairah wanita jika raba dan di pijit-pijit .

  • G spot , A spot Dan U spot

Ketiga titik disekitar klitoris ini juga sangat efektif untuk membuat wanita mencapai orgasme .

Demikianlah pembahasan kita mengenai alat reproduksi wanita , terkait dengan orgasme wanita .

Updated: Mei 20, 2019 — 1:16 pm